pemilu

Pemilu aksesorisnya adalah keributan.. Apakah semua jenis pesta selalu menyisakan keributan pada berakhirnya? Tergantung sang penyelenggara, tergantung tamu yang diundang, tergantung suguhan yang dihidangkan, tergantung tujuan tamu yang datang, tergantung semua aspek yang anda pikirkan yang logikanya kearah disharmoni. Dan saya berpikir seperti itu, bahwa pesta selalu menyisakan sampah disharmoni.

Pemilu mengundang partai politik beserta pengikutnya dengan tujuan yang jelas mengisi posisi parlemen, bermaksud mewakili kepentingan rakyat atas pengelolaan negara demi kemakmuran,keadilan, kesejahtraan......... dan sebagainya yang baik dan enak untuk rakyat. Benarkah.?

Melihat prilaku para undangan dalam pesta pemilu menimbulkan keraguan atas tujuannya untuk memeriahkan pesta rakyat yang katanya demokrasi yang mana awalnya punya keinginan yang luhur malah menjadi amburadul.

Mari kita diskusikan bersama bagi yang mau berbagi cerita dan uneg – uneg.

4 komentar:

wendra wijaya mengatakan...

pesta koq ribut? tergantung penyelenggaranya donkz, mau ngundang siapa?! kalo gak diundang, gak boleh protes, hehehe..

Gitu aja koq repot!

agusbeniq mengatakan...

pemilu ya memang bikin puyeng alih alih milih wakil dapatnya hanya angin semriwing

boykesn mengatakan...

setiap pesta, pasti saja ada gelas, piring yang pecah dan juga pasti sampah yang berserakan...
nah, seperti itulah pesta bahkan kadang juga sengaja menenggak sesuatu agar menambah kemeriahan pesta, alias mabuk....he..he..

TAMAN HALAMAN mengatakan...

ada pesta opo toch iki ??? wkwkwkwkwkwkw